13 Cara Menambah Jumlah Followers Twitter Secara Alami Tanpa Autofollowers

Twitter merupakan salah satu sosial media yang cukup populer di dunia. Menurut beberapa informasi yang saya (muhromli) dapat di internet, twitter menjadi rangking ke dua sosial media setelah facebook, dengan jumlah pengguna aktif sebanyak 302 juta pengguna. Hal yang menjadi daya tarik di twitter adalah, tampilan yang sederhana sehingga membuat orang mudah untuk menggunakannya.

Hal lain yang membuat twitter cukup menarik yakni jumlah followers yang dimiliki. Sering sobat lihat banyak akun yang memiliki banyak followers, yang membuat sobat tertarik juga untuk memiliki followers yang banyak pula. Nah, pada kali ini saya (muhromli) akan membuatkan tips bagaimana cara memperbanyak followers twitter tanpa menggunakan Autofollowers atau tool yang lain.

Berikut tipsnya :

Saling Follow
   
Ini merupakan langkah awal bagi sobat, yaitu dengan memfollow akun twitter yang lain. Usahakan akun twitter yang sobat follow merupakan akun aktif, cara mengeceknya yaitu seberapa sering akun tersebut membuat tweet, hal ini akan memberi peluang untuk akun sobat mendapat follow back dari akun tersebut. Oh ya, jangan lupa setelah sobat memfollow akun twitter yang lain sertakan mention biar akun sobat segera di follow back.
   
Berilah jangka waktu untuk akun yang sobat follow menfollback, jangka waktunya mampu sobat sesuaikan. Setelah hingga pada jangka waktu yang ditentukan, silahkan sobat cek akun ya sobat follow, berapa jumlah yang sudah memfollback dan yang belum. Jika akun yang sobat follow banyak sobat mampu menggunakan tool gratis untuk mengecek jumlah yang belum akun yang belum memfollback akun sobat, misalnya. unfollowers.me dll .
Untuk akun yang belum memfollow balik sobat mampu unfollow dan dilanjutkan dengan menfollow akun yang lain lagi.

Buat Tweet Yang Bermanfaat
   
Twitter merupakan sosial media yang hanya memperlihatkan 240 space huruf untuk memperlihatkan tweet. Hal ini terperinci sekali sulit untuk membuat tweet yang panjang. Oleh alasannya yakni itu sobat perlu membuat tweet yang singkat namun tetap bermanfaat, isi tweet mampu berupa kata”, informasi atau yang lain. Hal ini akan mendorong akun lain yang membaca tweet sobat melaksanakan post ulang tweet sobat.
 
Semakin banyak tweet sobat yang mendapat Retweet, Maka semakin besar pula kesempatan sobat untuk mendapat followers. Hal ini alasannya yakni tweet sobat tidak hanya di baca oleh orang yang memperlihatkan Retweet, melainkan juga followers orang yang memperlihatkan Retweet tersebut. Apabila salah satu followers tersebut tertarik pada tweet yang sobat buat maka beliau akan memfollow akun sobat, dengan alasan tweet yang sobat buat bermanfaat baginya. Dengan demikian semakin banyak tweet akun sobat yang di retweet semakin besar pula kesempatan sobat memperoleh followers.

Join Grub
    
Saat ini berbagai grub-grub facebook yang membahas mengenai twitter. Hal ini mampu sobat gunakan untuk mempromosikan akun sobat atau sekedar minta follow di grub tersebut. Selain hal tersebut, adanya grub di facebook juga mampu berkhasiat untuk menjalin pertemanan, kan percuma banyak followers tapi yang kenal cuma sedikit.

Selain di facebook, sobat juga mampu mengunjungi forum-forum diskusi. Misal di kaskus atau forum yang lain. Apabila sobat hebat membuat post yang bermanfaat di forum, sobat juga mampu memperlihatkan nama akun sobat, sehingga apabila kawan sobat tertarik pada post sobat, kemungkinan terbesar beliau akan memperlihatkan follow ke akun sobat.

Hosting Unlimited Indonesia


Sumber http://www.nyamukkurus.com/