Beberapa Teknik Backlink Yang Perlu Kau Ketahui

Beberapa teknik backlink yang perlu kau ketahui Beberapa teknik backlink yang perlu kau ketahui

Beberapa teknik backlink yang perlu kau ketahui

Menurut kamu, teknik backlink mana yang paling keren hasilnya?
Kalo kita bicara backlink, ada berbagai jenisnya. Bisa di kategorikan berdasarkan teknik, tipe backlink, CMS, dan lain sebagainya. Percaya deh, kalo di bahas seharian mungkin gak akan abis dan akan menjalar kemana-mana. :v Malah bisa overload tuh otak! :v

Kalo berdasarkan saya sih, paling tidak ada beberapa yang cukup powerfull hingga sekarang.

1. PBN : Teknik ini sebenernya sudah usang adanya, cuman istilahnya saja yang baru-baru ini sedang ngehits. Private Blog Network ini lebih mengandalkan domain yang sudah mempunyai authority atau paling enggak mempunyai backlink dari blog-blog yang berkualitas. Dan di harapkan nanti akan kuat pada campaign atau money site kita. Kalo dilema ampuh enggaknya sih, teknik ini tergantung dari aged domain yang di gunakan.

2. FBN : Free Blog Network ini juga teknik usang yang mengandalkan Web 2.0 gratis. Teknik ini banyak di gunakan untuk campaign SEO yang minim dana. Karena memanfaatkan platform yang bisa di gunakan gratis, misalnya ibarat blo*spot, wor*press, liv*journal, tumb*r, dan masih banyak lainnya. Untuk meningkatkan kemampuhannya, ada beberapa tips yg bisa di gunakan. Pertama, buat FBN yang mempunyai niche sama dengan money site. Kedua, jangan buat URL atau backlink di seluruh artikel FBN. Ketiga, buat juga backlink untuk FBN ini.

3. Zombie : Teknik bisa di bilang cukup favorit ketika ini. Hampir sama ibarat PBN, yaitu memakai domain yang berumur atau pernah mati, terus di gunakan lagi. Namun bedanya yaitu ini dipakai pada platform web 2.0. Kalo gak tau, bisa cari pengertiannya di Google. Keampuhannya silahkan di coba sendiri. Bisa di bilang powerfull untuk ranking keyword menengah kebawah.

4. Comment : Bisa dibilang teknik yang paling gampang untuk di buat. Untuk dilema efektifitasnya sendiri kurang. Namun kalau di bilang ngefek apa enggak, ini agak susah, alasannya yaitu parameternya banyak. Kalo saya pada dasarnya lebih cari halaman yang low OBL.

5. Parasite Site : Teknik ini pada dasarnya memakai domain lain atau istilahnya numpang. Contoh kecilnya ibarat pakai profile BL, dan lain sebagainya.

6. Contextual Link / Guest Post : Teknik ini bisa di bilang sangat powerfull. Intinya yaitu link yang di tancapkan pada artikel di blog/web yang sudah mempunyai authority. Untuk mendapatkannya bisa di bilang cukup susah.

7. Tambahkan Sendiri ……
Nah, beberapa rangkuman di atas masih jauh dari kata perfect. Makara silahkan coba sendiri. Ada banyak teknik lain yang bisa di coba. Reverse Backlink, SEO Redirect 301, dan lain sebagainya..
Jadi, pada dasarnya disini adalah, ada banyak teknik SEO yang tersebar, namun jangan semua dilakukan juga! Karena teknik A belum tentu cocok dengan kamu, mungkin kau cocoknya teknik J, atau bahkan M. Makara coba kreasikan sendiri gaya kamu, dan buat itu menjadi style kamu.
Cukup sekian, dari saya sang penggembira

Hosting Unlimited Indonesia

Create By > Firman Syah
Sumber https://perampokgoogle.blogspot.co.id