Ini Dia 10 Orang Yang Memiliki Kelebihan Yang Aneh


www.nyamukkurus.com
– Banyak orang di dunia ini yang mempunyai kelebihan masing masing dan banyak orang yang mempunyai kekurangan tetapi juga mempunyai kelebihannya.Namun,pada sebagian manusia/orang ada yang memiliki kelebihan tertentu yang tak masuk akal. Tapi mereka benar-benar ada di dunia ibarat insan kamera yang bisa merekam setelah di lihat nya,manusia yang tahan es/dingin,orang buta yang bisa melihat dengan konsep ekolokasi,hidup tanpa mencicipi sakit pada tubuhnya,manusia listrik yang bisa mengalirkan arus listrik dari tubuhnya,manusia akuatik yang bisa bertahan napas terlama di dalam air,manusia x-ray,manusia lentur,rain man sebenarnya,manusia pemakan segala ibarat besi,paku,pesawat dan lainnya,Berikut ini yakni buktinya, ibarat yang di lansir pada TheRichest.

1. Manusia kamera (The Human Camera)

 
Stephen Wiltshire, pria kelahiran 24 april 1974 asal Inggris,adalah seorang seniman yang bisa menggambar lanskap dengan detail yang luar biasa,mampu mengingat sesuatu secara detil berdasarkan visual. Hanya butuh melihat dalam sekejap saja (beberapa detik) , pria yang memiliki galeri langsung di London ini sudah bisa menyimpan ingatan yang baik dalam kepalanya. Kehebatannya ini menyita perhatian publik hingga ia diangkat menjadi bab dari kerajaan Inggris.Stephen Wiltshire sering mengamat pemandangan dari helikopter kemudian menggambar pemandangan perkotaan secara akurat.

2. Manusia es

 
Pria asal belanda, Wim Hof, memecahkan rekor bertahan paling lama dalam kolam es yaitu 1 jam 13 menit. Pria yang telah mengumpulkan 20 rekor dunia ini pernah mendaki Gunung Kilimanjaro dan Gunung Everest tanpa baju, meskipun di Everest ia gagal hingga puncak alasannya yakni mengalami cedera kaki. Yang ajaib yakni suhu badan sebelum dan sesudah Hof berenang di kolam es tidak mengalami perubahan.

3. Orang buta yang bisa melihat


Daniel Kish dan Ben Underwood, dua orang yang mengalami kanker retina semenjak kecil. Namun kemudian mereka bisa ‘melihat’ dengan mempelajari konsep ekolokasi dengan mengecapkan lidah, sama ibarat konsep kapal selam dalam mengetahui kedalaman samudera. Ben bisa berolahraga dan beraktivitas ibarat tidak mengalami kebutaan. Daniel Kish kemudian menjadi guru ekolokasi bagi para tuna netra.

4. Hidup tanpa rasa sakit


Tim Cridland terlahir sebagai seorang yang tidak bisa mencicipi sakit. Teori neurologi wacana sinyal rasa sakit yang dikirim ke otak untuk berhenti melaksanakan hal yang menjadikan rasa sakit itu, tampaknya tidak berlaku bagi Tim Cridland. Dia kemudian mengadakan show terbuka dengan menjuluki dirinya sebagai ‘The Torture King‘. Dia memakan api, menelan pedang, menusuk dirinya sendiri,dan sebagiannya.

5. Manusia listrik


Pria asal serbia, Slavisa Pajkic, bisa mengalirkan arus listrik dari tubuhnya setelah ia pada suatu kali menyentuh pagar listrik namun tidak terkejut degan pedoman listrik tersebut. Dari tangannya dihasilkan tegangan sebesar 20 volt.Slavisa Pajkic bisa memanaskan air dalam gelas hingga 97 derajat celcius,memanaskan sosis dengan garpu yang di pegangnya,menyalakan lampu dan lainnya.

6. Manusia akuatik


Seorang penyelam asal New Zealand, Dave Mullins, mendapat rekor dunia menahan napas terlama dalam air. Dia bisa berenang sejauh 266 meter. Dia kemudian membuat rekor lagi dengan membuat aneka macam atraksi dalam air.

7. Manusia x-ray


Natasha Demkina, perempuan asal Rusia kelahiran 1986. Di usia 10 tahun, layaknya, x-ray,Natasha Demkina bisa melihat organ ibunya. Dia kemudian bekerja pada sebuah organisasi yang menunjang kemampuannya melihat organ insan dan melaksanakan diagnosis pada orang-orang berdasar kemampuannya tersebut.

8. Manusia lentur


Daniel Browning Smith, bintang film asal Amerika memecahkan tiga kali Guinness World Record alasannya yakni kelenturan tubuhnya yang sangat tidak umum. Dia menyelenggarakan ‘Stan Lee’s Superhuman’, sebuah ajang pencarian insan fleksibel semacam dirinya. Salah satu agresi cantik darinya ialah saat ia harus merubah posisi lengannya untuk melewatkan raket tenis dari kepala ke kakinya.

9. ‘Rain Man’ sebenarnya


Kim Peeks yakni ide di balik film Rain Man. Peeks bisa mengingat dengan sangat cepat saat usianya 1,5 tahun. Dia bisa mengingat isi buku dalam waktu setengah jam, membaca dua halaman dalam waktu bersamaan. Mata kiri melihat halaman sebelah kiri dan mata kana melihat halaman sebelah kanan.

10. Manusia pemakan segala


Michel Lotito, lahir pada 1950 asal Prancis, bisa memakan benda-benda yang bergotong-royong berbahaya bagi insan normal. Dia memakan paku,logam, kaca,penghapus yang membuat giginya rusak. Michel Lotito juga memakan 18 sepeda, pesawat Cessina, 2 daerah tidur, 1 peti, dan 15 televisi.

Berikut ini yakni Video nya yang berjudul “Amazing People With Real Super Powers“.

Hosting Unlimited Indonesia


Sumber http://www.nyamukkurus.com/