Maksimalkan Earning Adsense Dengan Ezoic

Maksimalkan Earning Adsense Dengan Ezoic Maksimalkan Earning Adsense Dengan Ezoic

Maksimalkan Earning Adsense Dengan Ezoic

Beberapa waktu yang kemudian mungkin ada yang baca status saya mengenai meningkatkan earning Adsense. Yaps, Anda tidak salah baca waktu itu. Namun ada beberapa hambatan yang tidak sanggup saya sebutkan, yang mengakibatkan saya tidak sanggup mencobanya. Makara saya tidak jadi testing bagaimana hasilnya. Tetapi hening saja, saya akan tetap share bagaimana meningkatkan earning Adsense kamu!
Jadi, begini ceritanya…….
Adsense merupakan salah satu produk Google, semua niscaya tau ini! Nah, Adsense ini biasanya dipakai oleh banyak publisher untuk mendapat penghasilan secara online. Penghasilannya sendiri tentu bervariasi, banyak faktor yang mempengaruhi. Bisa dari segi bahasa situs, kualitas situs, banyaknya pengiklan, dan lain sebagainya.
Oke, anggap saja kalian sudah punya blog yang visitornya ribuan. Dan kalian sudah pasang Adsense di blog kalian. Oke, kini saya tanya, apakah yang menghipnotis penghasilan Adsense dari suatu website? Yaps, jawabannya yaitu CTR!
Namun masalahnya adalah, banyak publisher yang mengeluhkan problem kecilnya CTR ini, apalagi blog bahasa Indonesia! Benar? Yaps, sebagian besar mengalami hal itu ….
Lalu, apa saja yang menghipnotis besarnya CTR?
Paling tidak ada beberapa hal fundamental yang menghipnotis CTR. Penempatan iklan, jumlah iklan, ukuran iklan, konten/format iklan (warna, gambar, dll).
Nah, sehabis ketemu hal yang memilih besarnya CTR, tentu kita akan mencoba memaksimalkannya. Entah itu utak atik dari sisi penempatan iklan, ukuran iklan, ataupun konten/format iklan. Entah itu dengan cara A/B test, memadukan warna blend atau kontras dari layout blog, dan lain sebagainya.
Namun masalahnya ….. Berapa waktu yang Anda butuhkan untuk melaksanakan hal itu semua? Dan apakah karenanya akan memuaskan????

Jangan habiskan waktumu untuk hal yang sudah ada jawabannya!

Oke, saya akan share secara garis besar bagaimana memaksimalkan earning kamu!

Tingkatkan Earning Kamu Semaksimal Mungkin!

Apakah Anda tahu Google Partners? Yaitu para agency yang mempunyai partner dengan Adwords? Nah, Google Adwords ini layaknya Google Adsense. Karena Google Adsense gotong royong mempunyai hal yang sama. Yaitu yang berjulukan Google Certified Publishing Partner. Lalu apa hubungannya? Oke, baca terus bila Anda ingin mengetahuinya ….
Google Certified Publishing Partner ini sebenernya juga para agency pihak ketiga yang akan membantu para publisher untuk memaksimalkan penghasilannya. Nah, para agency ini sudah terlatih atau setidaknya sudah di tes oleh Google. Sehingga akan benar-benar tahu apa yang mereka lakukan untuk memaksimalkan earning para publisher. Para agency ini juga sangat banyak yang berpartner dengan Google. Daftarnya sanggup Anda lihat disini : https://www.google.com/ads/publishe…
Hal yang akan dilakukan para agency ini sendiri sanggup di bilang berbeda-beda, tergantung kebijakan masing-masing agency. Biasanya mereka mempunyai standart dan beberapa tools yang membantu. Namun disini saya tidak akan menjelaskan semua agency. Saya akan sedikit menjelaskan EZOIC.

Maksimalkan Earning Dengan Ezoic

Ezoic (Ezoic.com) yaitu salah satu agency yang sanggup Anda gunakan. Ada bermacam-macam kelebihan yang sanggup Anda dapatkan pada Ezoic ini. Beberapa diantaranya yaitu Ad Tester, Mediation, dan lain sebagainya. Lebih jelasnya, silahkan pribadi ke websitenya.
Oke, saya akan menjelaskan secara garis besarnya, mengapa Ezoic sanggup memaksimalkan earning kamu?
Ezoic mempunyai fitur utama yang berjulukan Ad Tester. Fitur ini yaitu fitur yang berkhasiat untuk generate instruksi iklan yang nantinya terintegrasi dengan Adsense dan akan di test pada website Anda. Enaknya adalah, Anda sanggup memasang ad tags berapapun pada situs atau blog Anda, namun nantinya yang tampil hanyalah 5 iklan atau kurang. Karena hal ini sudah di atur di sistem biar tidak melanggar TOS Google Adsense. (Lebih jelasnya hubungi Ezoic).
Oke, problem jumlah iklan sudah terpenuhi untuk memaksimalkan earning atau CTR, menyerupai yang saya sebutkan sebelumnya di atas. Lalu, lainnya yaitu penempatan iklan dan juga format iklan. Oke, serahkan saja semua ini pada Ezoic.
Bagaimana cara kerjanya???
Dengan Ezoic Ad Tester ini Anda sanggup melaksanakan semuanya. Karena terdapat fitur yang akan melaksanakan itu semua! Baik itu penempatan secara otomatis, ukuran iklan, warna iklan, dan lain sebagainya. Intinya adalah, Ezoic akan melaksanakan itu semua untuk memaksimalkan earning kamu!
Oke, kalo masih belum jelas, mungkin klarifikasi beberapa tumpuan ini sanggup membantu Anda :
*** PENTING! ***
  • Ezoic dan Adsense berbeda, jadi payment Ezoic tidak melalui Adsense, melainkan berbeda lagi. Pengiriman iklan sanggup di set dari fitur Ezoic, misal 50% ke Adsense, 50% ke Ezoic. (Sistemnya tanyakan pribadi ke Ezoic)
  • Saya sudah melihat ke dashboard dan fitur-fiturnya, namun tidak sanggup testing dan mencobanya.
  • Segala pertanyaan mengenai Ezoic, pribadi ke Ezoic melalui Contact Us. Kalo ada yang PM saya, saya abaikan :p
  • Tidak ada link Affiliate, pribadi daftar saja. 😀
Cara ini benar-benar belum di testing, dan silahkan dicoba sendiri. Saya tidak menjamin penghasilan naik pada setiap orang! Namun, tidak ada salahnya Anda SHARE goresan pena sederhana ini. Karena satu kebaikan akan menambah pahala dan ibadah Anda.

Earning Naik Tapi Kebaikan Gak Naik? Apa Gak Malu?

Hosting Unlimited Indonesia


Sumber https://perampokgoogle.blogspot.co.id