Wanita Ini Memiliki Rambut Sepanjang 17 Meter

Wanita ini berjulukan Asha Mandela, pemilik rambut gimbal terpanjang di dunia. Dia dijuluki putri Rapunzel dalam dunia konkret sebab memiliki rambut dengan panjang 17 meter. Meski sudah diperingatkan dokter untuk memotong rambutnya demi alasan kesehatan, Asha Mandela bersikukuh tidak akan memotongnya.

Dilansir dari Dailymail, Kamis (9/7), Asha Mandela mulai memelihara rambutnya sekitar 26 tahun yang lalu. Dengan rambut yang beliau miliki ketika ini, wanita berusia 48 tahun itu sukses memecahkan Guinness World Record untuk rambut gimbal terpanjang di dunia.

Bahkan, menurut Asha, rambut gimbalnya itu berhasil menyelamatkan nyawanya dari penyakit kanker, stroke, dan serangan jantung.

Dokter telah memperingatkan untuk segera memotong rambutnya untuk mencegah jerawat bakteri. Namun alasan yang utama ialah soal berat rambut. “Para dokter tampaknya berpikir aku akan bungkuk sebab rambut aku yang panjang dan berat.

Hosting Unlimited Indonesia

“Mereka juga menyarankan aku untuk berhati-hati sebab aku mengalami kram di tulang belakang yang dapat menimbulkan kelumpuhan,” imbuhnya.
Sumber http://www.nyamukkurus.com/